Thursday, January 28, 2010

Eclipse is ready for IMAX. Reallyy???!!


Setelah histeria dan euforia New Moon di penghujung tahun lalu, The Twilight Saga akan kembali memuaskan dahaga para penggemar Edward Cullen di pertengahan tahun ini dengan perilisan seri ketiga dari romance vampir populer ini: Eclipse. Twihard bahkan tidak perlu berlama-lama menunggu sampai akhir tahun, seperti seri-seri sebelumnya yang dirilis di akhir tahun, karena Eclipse akan dirilis pada tanggal 30 Juni, 7 bulan setelah perilisan New Moon.
Kejutan lainnya yang akan membuat Twihard semakin excited adalah bahwa kabarnya Eclipse juga akan tersedia dalam format IMAX mengingat (kabarnya) film ini akan mengetengahkan action-packed yang jauh lebih intense dibandingkan dengan dua film terdahulu dan scene-scene yang menyebabkan Eclipse layak untuk ditonton dalam format IMAX.

To be quite honest, I don't really understand about the decision that the producer made (to release Eclipse in IMAX), aside of the 'bucks' reason of course. Do we really need this? Seeing/experiencing Eclipse in IMAX? What kind of action sequences that will be delivered? Do we really need IMAX to see Edward & Bella making out on the meadow? Seeing Jacob Black abs?


Tentu saja saya sudah membaca keempat seri Twilight, dan seingat saya, satu-satunya action yang ada di seri ke-3 (dan juga mungkin satu-satunya excitement) adalah pertarungan di bagian akhir buku. Personally, saya menganggap bahwa Eclipse adalah seri yang paling membosankan dan datar dari keempat seri Twilight. Jadi, saya tidak habis pikir kenapa produser film ini perlu merilis film dalam format IMAX. Yah, walaupun format IMAX belum bisa ditemukan di bisoskop Indonesia....

Dan tentu saja, mengingat betapa lemahnya alur cerita dalam seri Eclipse saya penasaran mengenai hasil akhir film ini. Apakah bisa lebih berantakan dari New Moon yang memang sudah sangat berantakan?
Maaf jika pendapat saya salah. Jujur, saya memang bukan penggemar Twilight.

No comments:

Post a Comment